Friday, May 20, 2011

Tour Australia - Juni dan Juli 2011

Visit :
Melbourne – Brisbane – Gold Coast – Tangalooma - Sydney(Garden State, Capt. Cook’s Cottage, Dreamworld, Movieworld, Hard Rock Café Dining, Sand Tobogganning, Opera House, Capt. Cook Cruise Luncheon)

Tanggal Keberangkatan : 03 Juni, 03 Juli, 10 Juli 2011

Program Tour :
Day 01. Jakarta – Melbourne
Hari ini anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta, untuk memulai perjalanan dengan menggunakan maskapai Singapore Airlines ke negeri kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Melbourne.

Day 02. Melbourne (L, D)
Setibanya disana Anda langsung diajak untuk melihat keindahan kota Melbourne, yang disebut juga “Garden State” karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak santap siang di restaurant setempat. Di kota ini anda akan mengunjungi dan melewati obyek-obyek wisata seperti : Fitzroy Garden, Captain Cook’s Cottage, Conservatory, Parliament House, Shrine of Remembrance, St. Patrick’s Cathedral. Setelah tur mengelilingi kota, anda akan diantar menuju hotel untuk check in.
Akomodasi : Mercure Welcome Hotel Melbourne – atau hotel lain yang setara


Day 03. Melbourne – Brisbane – Gold Coast (B, L, D)
Hari ini anda akan melakukan penerbangan dengan pesawat domestik menuju kota Brisbane.
Setibanya di kota ini anda akan langsung diajak tur singkat mengelilingi kota. Lihatlah bangunan kuno yang berbaur dengan arsitektur modern di kota terbesar ke tiga di Australia ini. Setelah itu anda akan langsung diantar meunuju Goldcoast untuk diajak menuju Dreamworld. Santap siang di restaurant setempat. Nikmati atraksi dan permainan mendebarkan seperti ; Tower of Terror, Wape Out, Giant Drop. Di tempat ini anda juga bisa menikmati permainan di Nikelodeon Theme Zone dan Wiggles World. Di sore hari anda akan diantar menuju hotel untuk check in.
Akomodasi : Grand Chancellor – atau hotel lain yang setara

Day 04. Gold Coast (B, D)
Setelah santap pagi di hotel, anda akan diajak menuju Movieworld yang merupakan studio film terbesar di Australia. Di tempat ini anda bisa melihat dibalik layar pembuatan film dan banyak terdapat atraksi-atraksi menarik seperti ; Superman Escape, Hollywood Stunt Driver Show, Looney Tunes River Ride, Lethal Weapon, Scooby Doo Coaster, Road Runner, Wild Wild West, dan banyak lainnya. Setelah seharian penuh menikmati atraksi menyenangkan, anda akan diantar kembali ke hotel. Nikmati makan malam anda di Hard Rock Café, Surfer Paradise.
Akomodasi : Grand Chancellor – atau hotel lain yang setara

Day 05. Gold Coast – Tangalooma – Gold Coast (B, L, D)
Pagi ini anda akan diajak menuju Moreton Island dimana Tangalooma Resort berlokasi.
Setelah 75 menit perjalanan menggunakan kapal pesiar, anda akan tiba di Tangalooma.
Anda akan mengikuti 4WD Safari tour dimana anda bisa mencoba permainan “sand toboganning” yaitu meluncur dari atas bukit pasir dengan menggunakan papan selancar khusus. Instruktur professional akan memandu anda dalam permainan ini. Anda akan diajak santap siang di restaurant setempat. Di sore hari anda diharapkan bersiap karena kapal pesiar akan mengantar anda kembali ke dermaga “Holt Street” dan bus akan mengantar anda kembali ke hotel di Gold Coast.
Akomodasi : Grand Canchellor – atau hotel lain yang setara

Day 06. Gold Coast – Sydney (B, L, D)
Setelah santap pagi dan check out hotel, anda akan diantar ke airport untuk melakukan penerbangan ke kota Sydney. Tiba di siang hari anda akan diantar menuju hotel untuk check in dan santap siang di restaurant setempat. Sisa hari dapat dipergunakan bebas sesuai keinginan anda.
Akomodasi : Travelodge Sydney – atau hotel lain yang setara

Day 07. Sydney (B, L, D)
Hari ini Anda akan diajak untuk melihat keindahan kota ini. Anda akan mengunjungi dan melewati obyek - obyek wisata seperti Mrs. Macquarie’s Chair di Royal Botanic Gardens yang indah, The Rocks, Circular Quay, Double Bay, Rose Bay, The Gap, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House yang menjadi ikon kota ini. Nikmati santap siang anda di Captain Cook Cruise yang terkenal. Setelah menjelajahi kota Sydney sehari penuh, anda akan diantar ke hotel untuk check in. Malam ini akan diadakan makan malam perpisahan dengan menu special khas Indonesia.
Akomodasi : Travelodge Sydney – atau hotel lain yang setara

Day 08. Sydney – Jakarta ( B )
Setelah santap pagi Anda diantar ke Bandara Internasional Kingsford Smith, Sydney untuk kembali ke Tanah Air dengan menggunakan maskapai Singapore Airlines.

HARGA TOUR / ORANG (USD)
Minimal Keberangkatan 15 Orang Dewasa

TWIN : USD 2099
TRIPLE : USD 2060
SINGLE SUPPLEMENT : USD 2448
*Berlaku harga khusus untuk anak usia 2-12 tahun

Harga tour sudah termasuk:
1.Tiket pesawat Internasional dengan Singapore Airlines & tiket
domestic dengan Virgin Blue Airlines kelas ekonomi (nonrefund,
nonendorse, nonreroute)
2.Akomodasi, makanan dan program sesuai dengan rencana perjalanan.
3.Travel bag, professional Tour Leader

Harga tour belum termasuk :
1.1% PPN
2.Visa Australia (Rp 1,350,000/passport)
3.Asuransi Perjalanan
4.Airport tax Jakarta (Rp 150,000/orang)
5.Australia Taxes ( +/- USD 380)
6.Pengeluaran untuk obat-obatan pribadi
7.Pengeluaran pribadi (e.g: laundry, minibar, tipping, dll)
8.Tip untuk supir, restaurant, dan local guide sekitar AU$2 – AU$5 per
orang per hari

Note : ** BIAYA VISA, AIRPORT TAX INT’L DAN FUEL SURCHARGE AIRLINES
DAPAT BERUBAH SEWAKTU – WAKTU, DENGAN ATAU TANPA PEMBERITAHUAN
TERLEBIH DAHULU **

0 comments:

Post a Comment

 

Blogroll

About

Copyright © PAKET TOUR AUSTRALIA Design by BTDesigner | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger